11.02.2009

kaskus

Hai!!!! gue lagi suka2nya dan addicted sama website bernama kaskus. oke,siapa sih yang gatau kaskus? Hahaha ketinggalan gan ;p buat yg gatau kaskus itu adalah website yg isinya forum2 thread music sports movies games dll yg bisa juga nambah ilmu pengetahuan. Dan itu gatau knp jadi fun bgt dan addicting gitu. Gue bnr2 kemakan omongan sendiri banget.
Dulu, tp ini ngarang aja ga persis kaya gini sih ceritanya tp mirip2 lah.

Me: (ngeliat cowo2 main kaskus, ngomongin kaskus, ngasih2 link kaskus mulu) Wey kaskus apa serunya sih? cuma comment2 gitu ya isinya trus jual beli apa serunya?
P (person haha): seru kale!!! buka aje kaskus.us
Me: (buka websitenya, scroll dari atas sampe bawah, close.)
P: gimana?
Me: apa serunya sih?!

Trus dan trus, gue sempet ky ngatain kaskus lho apa serunya dan lain2.
Sekarang? website yg biasanya pertama kali gue buka pas nyalain laptop; kaskus. Gak selalu pertama, tapi wajib dibuka. Sorry people, terutama maaf sm cowo2 yg biasanya gue cela apa serunya kaskus wehehe :p (semoga aja tentang cnet gue ngga kemakan omongan sendiri lagi)
Masih newbie jadi gpp ya kalo norak dikit ;)

(end of story)-----------lanjut.

iLike this thread:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2589033

entah knp pas baca, gue jadi terinspirasi bgt. gue langsung niat mau nulis 100 impian gue itu. Buka threadnya gan (bahasa kaskus abs), mantap bgt dan pernah jadi hot thread.

Beberapa di antaranya adalah:
  • I want to travel the world
  • Pengen punya penghasilan sendiri dan jadi kaya atas usaha sendiri
  • Jadi fashion designer dan punya majalah sendiri! (smcm nylon,vogue,dll. it's called a dream, right?)
  • I wanna have a rockstar-boyfriend
  • I wanna be a real smart student at school
and, many more. What's ur dream? =p

My Kaskus Account: binaxo
cendol gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar