9.29.2009

Ben 10

Mau sedikit posting tentang My Obsession: Ben 10!!! Dan Show nya waktu itu di G.I. Udah agak lama sih show nya, tapi baru di posting sekarang. Ha ha I'm so "up to date".
Udah pada tau blm ya kalo gue big fan nya Ben 10? Pasti udah banyak dari teman2 terdekat gue yang udah tau. Hhhhh don't call me childish atau aneh sukanya kartun cowo kayak gitu. Tapi kenyataannya begitu karena Ben 10 super cool dan super handsome :p Admit it!

My current Ben 10 Stuffs: Mainan Jam Omnitrix Ben 10 (walaupun cuma pencet2 dan keluar game kecil), Puzzle Ben 10, gantungan kunci ben 10, hmm apalagi ya?
If u cud get me some more Ben 10 stuffs, I ♥ you as the best buddy ever.

Ini foto-foto yang waktu itu gue foto pas Ben 10 Show (5 July 2009)

Angle foto nya rada gak bagus gitu gara2 dari samping KARENA yang boleh nonton di tengah depan stage itu adalah anak-anak dibawah umur. Dan gue waktu itu yang kalo gak salah masih liburan dan blm masuk SMA udah umur 14. Okkkayyyy......they wouldn't let me in. Tapi sebenernya boleh sih masuk, tapi yang jelas ntar pas gue masuk sebagai anak umur 14 tahun sendiri mungkin bakal memalukan juga.

Pas hari itu juga di jual banyak bgt barang2 Ben 10. Tapi gue gak beli apa2 :( Karena gue kemaren2nya udah belanja kebanyakan jadi gak dibolehin dulu takut boros mungkin ya haha oke gapapa deh. Next time harus!

Hero Time!
-Ben 10's All Time Fan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar