9.19.2009

Holy-day (holiday) & Lebaran

It's holiday time people! WOOHOO about time yeah?

seneng banget deh jadi sekolah libur selama 3 minggu sekalian libur Lebaran. bagi yang merayakan Lebaran, minal aidin wal faidzin ya all, maafin semua kesalahan yang pernah gue perbuat ya baik yang sengaja maupun ga disengaja ;) And I'm so friggin happy guys!

well, bulan Ramadhan is over. since I'm a muslim, ada sedih dan gembira nya. Sedih karena bulan Ramadhan yang suci ini terlewatkan (cie huihihi but it's true, rite o?) dan Gembira karena kita udah lebaran. Btw! bulan ini gue puasanya lumayan loh. Hmm not entirely complete, but sudah cukup bikin bangga kok. Yang batal cuman 1x di sekolah, itu gara2 temen2 jadi lagi banyak yang period (girls only) dan mereka bawa makanan gitu, jadi temen2 yang lain ikutan batal hahaha silly us. Dan itu nanggung bgt loh jam 3 gitu. And the rest itu gue emang lagi ga puasa2 (hmm ya know......period)

DAN SEKARANG GUE TAKUT BUAT NIMBANG BERAT BADAN KARENA GUE TAKUT BERAT GUE TURUN, GUE MALAH MENGHARAPKAN BERAT BADAN GUE NAIK. HEHE padahal yang lain kebanyakan mau berat badannya turun abis puasa, tapi gue malah mau naik! pengen naik dikiiiiiit aja dan plis jangan turun lagi. berat badan gue susah abis gitu naiknya jadi mau gue makan serakus apapun masih susah naik, gatau kenapa itu dari dulu.

Terakhir kali nimbang = 40kg. grr I'm 14 years old, is that normal? :p

Anyways, have a nice holiday guys.

p.s jangan lupa thr nya ya :p huihihi jk and i'm craving to buy a BlackBerry, so I must collect much money to buy that thing.

I need opinion. Should I buy BlackBerry Javelin or Gemini? Or do you have anything else to offer? Tell me, buy commenting, or fill in the 'SHOTOUT' Box okay peeps?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar